Pemuja Gunung Fuji Menyebarkan Agama ke Seluruh Pelosok Jepang

Gak nyangka juga ada sekte seperti ini di Jepang. Ketika pertama kali datang ke Jepang dan tinggal di asrama sekolah, sensei bilang kalau ada orang Jepang ngajak jadi pemuja gunung Fuji (富士山/fuji-san), suruh aja pergi. Eh, ternyata betul ada. Mereka mengunjungi rumah-rumah dan mengajak orang-orang untuk menjadi pemuja gunung Fuji. Jelas-jelas ini perbuatan syirik dan dilaknat.

Saya tidak tahu persis seperti apa jaringan mereka. Orang-orang yang datang kadang ibu-ibu, bahkan kadang wanita muda. Sungguh menyesatkan mereka ini. Setiap mereka datang. Kita yang dalam rumah langsung pada diem, matiin TV. Karena kalau diladenin susah ngusirnya. Saya belum pernah berbicara langsung sama mereka, karena saya waktu itu belum mengerti bahasa Jepang. Ada aja yang pas kami habis jalan dan pulang ke rumah. Orangnya nyamperin, saya langsung masuk rumah dan teman saya malah ditahan dan ditawarin jadi pemuja gunung Fuji. Saya cuma melihat mereka berbincang-bincang lewat jendela.

Bukan cuma mereka saja yang aneh di sini. Kadang kalau di pagi hari di perempatan jalan deket lampu merah, ada lelaki teriak-teriak mengajak masuk agama tertentu. Walaupun tidak ada yang mengabaikannya orang itu tetap saja berteriak-teriak di sana dan pada hari lainnya orang itu muncul lagi. Ya seperti itulah yang aneh di Jepang. Kalau gak kuat iman, bisa terjerumus dan menjadi orang tersesat. Berhati-hatilah, kalau ikut mereka bisa saja anda dijadikan korban, kita belum tahu apa motif orang-orang seperti itu sebenarnya.

Our Location

company 1
company 2
company 3
company 4